They’re Cute, They’re Fast, They’re Umm…

Motocross, Enduro, dan Trial Bikes biasanya memang dikonotasikan dengan ‘mainan’ kaum pria. Tapi tunggu dulu, saat ini kaum wanita pun nggak mau kalah.

Dibalik tampang lembutnya, ternyata beberapa wanita ini bisa juga terlihat ‘cool’ jika sedang beraksi diatas motornya.

Dari sekian banyak, 24stroke.com memilih 3 orang cewek yang paling hebat di dunia motor trail… ini dia:

1. Laia Sanz

Laia Sanz mengaku telah menggemari yang namanya motor sejak usia 2 tahun. Dengan sarana yang lengkap disertai dukungan orang tua, terutama ibunya, ia menjelma menjadi atlet trial bike yang disegani di negara asalnya, Spanyol. Meski banyak memenangi titel dengan trial bike-nya, ia juga ternyata menggemari olahraga rally dan enduro. Wow.

Photo via Bloginterference

Photo via Mundodeportivo

2. Kacy Martinez

Masuk di jajaran KTM Offroad Factory Racing adalah suatu pencapaian sempurna bagi seorang olahragawan professional, khususnya di bidang offroad racing. Kacy Martinez adalah seorang wanita yang beruntung bisa mendapatkan sponsor sebesar KTM dan FMF, yang tentu banyak orang yang menginginkannya. Dan mungkin tampang kalemnya amat berbanding terbalik jika menilik pencapaiannya di dunia Offroad Racing. Cewek ‘cute’ ini ternyata ‘galak’ juga kalo sedang diatas motornya. Hmm, oke lah kalo begitu… piss!

Photo via Derestricted

Photo via Dianatweedy

3. Ashley Fiolek

Crosser cewek ini sangat luar biasa dan menginspirasi. Terlahir dengan kekurangan (tuli), Ashley Fiolek bukan tipe cewek yang senang meratapi nasib. Penuh determinasi dalam hidup dan menepikan kekurangan diri, tidak mengubur potensi dirinya yang lain. Prestasi demi prestasi di dunia motocross mampu ia peroleh sejak usia 18 tahun.  Well, jangan coba coba ngajak kebut kebutan di lintasan motocross sama cewek satu ini ya… daripada malu nanti.

Photo via Asianathletes

Photo via Ultimate Motorcycling

Photo via Red Bull USA

Photos and videos courtesy of their respective owners.

Kasih Komentar Disini