Cantik Cantik Serigala

Hiyy… serem. Judul apaan tuh cantik cantik serigala?. Kayak sinetron aje sih. Eh, maksudnya gini permirsah yang budiman. Kali ini 24stroke lagi lagi mengangkat tulisan soal kiprah cewek cewek cantik, anggun, ayu, feminin, di dunia offroad roda dua. Memang mereka cantik dan feminin, tapi kalo lagi beraksi di jalur offroad, weh… jangan tanya deh, macam serigala alias galak lho. Hiyy…

Beberapa waktu lalu 24stroke pernah mengulas mengenai beberapa cewek cantik, anggun, feminin, yang demen banget olahraga offroad. Tapi waktu itu memang yang diulas seluruhnya adalah para olahragawati asal Eropa dan Amerika. Nah guys, kali ini 24stroke sengaja mengulas mengenai beberapa sosok cewek cantik, anggun, ayu, yang punya adrenalin tinggi di dunia offroad roda dua, tapi ini kali asli Indonesia.

Ya memang kalo mau ditelusuri, lumayan banyak cewek asli Indonesia yang saat ini menggemari olahraga offroad roda dua. Maka itu, agar tidak terlalu banyak, tanpa mengecilkan kaum hawa lainnya yang se-profesi dan se-hobi, 24stroke kali ini hanya mengulas 3 orang cewek yang kami sebut “Cantik Cantik Serigala”. Mau kenal lebih dekat dengan mereka? ini dia:

Kita ke Magelang (Jawa Tengah). Disana ada cewek imut yang tergabung dalam komunitas trail MTA (Magelang Trail Adventure), yang dipanggil Cindy. Doi memang masih keliatan imut diantara teman teman offroader lain. Karena memang dia masih SMA. Cewek satu ini kelihatannya memang doyan olahraga. Menurut penelusuran 24stroke, dia juga aktif bermain basket dan hobi lainnya adalah berenang. Lalu, darimana munculnya hobi offroad dengan motor trail? Sepertinya turun dari ayah dan kakaknya yang selalu setia menemani doi kalo bermain ‘lumpur’ dengan motor Kawasaki KLX 150 kesayangannya.

Kita ke Sumedang (Jawa Barat). Disana ada cewek berparas ayu yang juga bernama Ayu. Tergabung dengan komunitas trail khusus cewek, TRIANGEL (Trail Angel Indonesia), Ayu sudah kenal dunia offroad roda dua sejak tahun 2010. Sama seperti Cindy, cewek manis ini ketularan hobi lewat ayahnya yang juga penggila offroad roda dua. Eitt… jangan macem macem sama cewek satu ini ya, sebab selain temen komunitas offroadnya banyak dan loyal, dia juga selalu ditemani ayahnya kalo lagi turun ke jalur.

Masih di seputaran Jawa Barat. Kali ini ada cewek, tepatnya bunda cantik, yang berasal dari komunitas trail yang sama dengan Ayu: TRIANGEL. Teman temannya memanggil dengan sebutan Nchi, dengan nomor plat kesayangan #20. Kesehariannya sebagai seorang ibu dan salah satu karyawan di perusahaan manufaktur, tidak menghilangkan hobinya untuk sesekali menerabas jalur jalur offroad bersama teman teman TRIANGEL. Nah, kalo Cindy dan Ayu punya bodyguard yang juga ayahnya masing masing, hijaber satu ini punya bodyguard yang juga sekaligus ‘partner in life’ alias misua.

Jadi, apa nggak malu itu cowok cowok yang ngaku ganteng tapi masih aja doyan naek matic? cewek aja naek trail… hahaha. Yuukk.

image courtesy of their respective owners

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *