Moto The Movie 6

Boleh dibilang, film dokumenter mengenai dirt bike yang paling oke saat ini adalah ‘Moto The Movie’ series. Short film mengenai sisi kehidupan penggiat dirt bike kelas dunia ini ditampilkan secara apik oleh The Assignment Inc. Dan saat ini mereka sudah mengeluarkan seri terakhirnya dengan judul ‘Moto The Movie 6’.

Dari sekian banyak film yang dihasilkan, ‘Moto The Movie 6’ ini kayaknya ditampilkan agak sedikit nyeleneh meski tidak mengurangi kualitas. Jika biasanya yang ditampilkan adalah mereka yang sudah banyak dikenal khalayak, pada seri 6 kali ini The Assignment Inc menampilkan sosok ikon ‘Go-On Rider’ paling fenomenal di jagat motocross. Yups, siapa lagi kalo bukan Ronnie Mac yang rajanya ‘ngaco’ itu.

Di dunia dirt bike saat ini, sosok Ronnie Mac yang memilih nomor plat 69 masih jadi misteri, karena ia selalu tampil dengan Honda CR 250 2-stroke old-schoolnya dengan wajah yang selalu tertutup dan bikin aksi diluar kebiasaan dengan aksi-aksi konyolnya.

Photo via Ronniemac69.com

Hingga kini spekulasi masih merebak mengenai siapa dibalik sosok Ronnie Mac yang punya gaya paling aneh kalo naek motocross ini. Jimmy Albertson hingga Trey Canard banyak disebut-sebut sebagai sosok dibalik RM69 ini. Anyway, entah siapapun orang yang ada dibalik Ronnie Mac 69, apakah RM69 itu multi-peran atau tidak, short-film ‘Moto The Movie 6’ ini layak ‘dipantengin’ oleh semua orang yang menggilai dirt bike. Setuju?

Featured image by Motodeluxe.be

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *