TRACK 12th Anniversary

Saban tahun komunitas TRACK JAKARTA rutin mengadakan acara kebersamaan buat seluruh anggotanya. Seperti yang telah berlangsung pada hari Sabtu-Minggu, tanggal 5-6 Maret 2016, komunitas trail enduro terbesar se-Jakarta ini memilih Hidden Paradise Pondok Cabe sebagai lokasi diselenggarakannya acara TRACK 12th Anniversary 2016. Acara ini dikemas apik dengan menampilkan band band yang menghibur sesama penggila olahraga off-road Dirt Bike hingga diadakannya Time Trial, dimana sesama anggota TRACK turun balapan di jalur sempit nan licin. Lumayan lucu, ada yang slip keluar jalur, ada juga yang ‘berenang’ di sungai. Ya memang kegiatan ini buat bersenang senang saja, not too serious. Bapak itu hepi, kita hepi, semua hepi…

Meski mengalami dinamika dan pasang surut, ternyata antusiasme olahraga Dirt Bike yang digalang oleh anggota anggota senior TRACK direspon positif oleh seluruh anggota TRACK, termasuk yang bergabung lebih belakangan. Menurut penuturan salah satu anggota senior TRACK, Budi Respati, saat ini TRACK yang telah berusia 12 tahun telah memiliki 3 generasi yang terus menjaga antusiasme olahraga Dirt Bike di Jakarta dan sekitarnya.

“Anggota TRACK sudah banyak yang senior, bahkan ada yang sudah pensiun meski masih nongkrong bareng. Tapi yang kebanyakan tampil sekarang mungkin generasi ke-3 TRACK. Masih terlalu bersemangat dan berjiwa muda dibanding senior senior mereka dulu.” jelasnya.

So, bagi Anda warga Jakarta dan sekitarnya yang punya motor dan menggilai olahraga Dirt Bike off-road, tapi masih bingung mau menyalurkan aktifitasnya di kala weekend, TRACK bisa menjadi alternatif terbaik untuk bergabung. Last but not least, happy anniversary TRACKERS!

Kasih Komentar Disini